Selasa, 06 September 2011

Ragam Teh Herbal, Ragam Manfaat

     
/
    Masyarakat Indonesia sangat suka minum teh, dari pagi hari, saat makan siang, atau hanya untuk menghabiskan sore hari. Teh masa kini sudah diperkaya dengan ragam aroma. Apa saja khasiatnya?
    Beragam campuran herbal yang dimasukkan ke dalam minuman teh, memiliki fungsi dan khasiat masing-masing untuk membantu kesehatan kita. Berikut adalah beberapa khasiat herbal yang dicampurkan pada teh.
    • Chamomile, untuk relaksasi instan. Chamomile memiliki rasa manis seperti apel, wangi, dan dipercaya bisa menenangkan diri. Juga bisa diminum ketika rasa gugup atau panik memengaruhi pencernaan. Chamomile memiliki kandungan yang menenangkan peradangan dan meredakan kram perut jika diminum dua gelas per hari secara teratur. Teh chamomile juga mampu membantu mengurangi sakit akibat PMS dan rasa panas di wajah, bahkan dipercaya bisa mencegah gejala diabetes.
    • Jahe, untuk atasi mual. Jika Anda sering mabuk laut atau mabuk darat, jahe adalah sahabat terbaik Anda. Jahe mampu mengatasi rasa mual dan tidak enak pada badan. Mungkin karena kemampuannya membuat badan hangat dan aromanya yang cukup menyengat.
    • Lemon balm, memberikan ketenangan. Migren, atau sakit kepala akibat stres bisa diredakan dengan meminum teh dengan aroma lemon balm sitrus. Kandungannya yang memiliki antidepresan bisa membantu atasi insomnia jika diminum sebelum waktu tidur.
    • Peppermint, si penyegar. Semua pasti sudah paham, bahwa wangi mint bikin segar. Selain memberikan tenaga, teh peppermint juga bisa mengatasi rasa kembung.
    Sumber: Kompas


    Kami menjual beberapa produk Teh Celup:

    1.     Centella tea - Bermanfaat untuk menghangatkan badan, memelihara daya tahan tubuh dan stamina, meningkatkan daya ingat dan intelegensia serta dapat menghaluskan kulit dan sebagai anti oksidan. Dengan komposisi yang disesuaikan, menjadikan Centella Tea Herbal Salam begitu hangat, nikmat dan bermanfaat saat di minum bersama keluarga.


    2.     Rosella Tea - Selain membawa kesegaran dalam setiap tetesnya, juga sangat bermanfaat untuk mencegah sariawan, meredekan batuk, mempelancar aliran darah sehingga menurunkan tekanan darah tinggi dan kolestrol serta dapat menyehatkan jantung. Nikmati Rosella tea Herbal Salam dalam keadaan panas maupun dingin, tetap terasa kesegarannya dan banyak manfaatnya.

    3.     Langsingin Tea - Tubuh dengan berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang. Dengan Langsingin Tea Herbal Salam dan olah raga secara teratur serta makan makanan yang memenuhi nilai gizi yang seimbang, dapat mewujudkan impian untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Langsingin Tea Herbal Salam dapat membantu menurunkan berat badan dengan melancarkan buang air besar dan menghancurkan lemak yang tersimpan di tubuh. Selain itu, dapat menghaluskan kulit dan sebagai anti oksidan.




    PERIZINAN : 
    A. Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan, No. 815/ 32.75/ 11, Diberikan kepada : Salomo.B.  
        Simanjuntak,  M.Si
        1. Sertifikat P-IRT No.209327501759, Jenis Produk MADU
        2. Sertifikat P-IRT No.214327502759, Jenis Produk SARI KURMA
        3. Sertifikat P-IRT No.310327503759, Jenis Produk TEH (Kertas)
        4. Sertifikat P-IRT No.210327503759, Jenis Produk TEH (Plastik)
        5. Sertifikat P-IRT No.212327504759, Jenis Produk MINYAK JINTAN HITAM & MINYAK ZAITUN


    B. Perizinan menyelenggarakan Kursus Herbal No. 2317/ 1.851.4
        Berlaku 3 Desember 2010 sd 3 Desember 2012 


    C. Perizinan, Surat izin praktik Pengobatan Akupunktur No. PPT/ Ak.010/ 09.05.0.4.5/ 03.13
        Berlaku sampai dengan bulan Maret 2013 






    Alamat PT HERBAL SALAM :
    Jl. Husada I/No. 14, Rt 1 Rw 9,
    Komplek Departemen Kesehatan I, Cibening, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat (Depan Pasar Sumber Arta, Kali Malang)
    Telp: (021) 7008 7006, (021) , 0815 8684 8600,
    www.herbalsalam.com
    www.klinikakupunktur.com
    www.yapeptri.com
    www.klinikhijau.com
    email: herbalsalam@gmail.com
    http://produsenherbal-indonesia.blogspot.com/

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar